Curhatan yang Sedikit Sedih

 Alooo pengunjung blog gua. Akhirnya ya ges ya gua bisa nge- post lagi di blog ini. Duh gua mulai darimana yaaa? Rasanya pengen bener-bener ...

 Alooo pengunjung blog gua. Akhirnya ya ges ya gua bisa nge-post lagi di blog ini. Duh gua mulai darimana yaaa? Rasanya pengen bener-bener ceritain semua loh ini masalah hidup gua. Semuanya bener-bener kacau. Merusak kah? ga juga sih. Bikin gagal? kurang tau.


Tapi intinya...



Gua bener-bener merasa kalah sama diri gua sendiri saat ini. Dosa gua banyak banget kali ya sampai-sampai dikasih kesialan yang gitu banyak? atau... emang gua nya aja sih yang ga bisa memenuhi semua tuntutan hidup yang ada. Gua belakangan ini sering banget nyelesaiin pekerjaan telat. Ga on time. Hingga sampe sekarang... Iya sampe sekarang gua masih menyalahkan hambatan eksternal sedangkan internal dalam diri gua aja juga bermasalah.



Tau kah yang gua salahkan? Ketidakniatan orang dalam memenuhi kepentingan gua. Gua kesel tapi juga sedih karena gua terusan mikirin orang itu ga sadar sedikit pun kah yang dia lakuin? Saat itu gua bener-bener kesel karena orang ini bener-bener susah untuk diminta kejelasan. Seperti ga ada kenal sama tanggung jawab dan kewajiban. Tapiii di sisi lain gua juga ga mintain kepentingan gua dari jauh waktu. Tapi gua berhak ga sih seengganya dapet kejelasan? :( Tell me



COMMENTS

Name

Fun,2,HILAROBUST,1,Ma Vie,3,WYG Here,11,
ltr
item
RIZKI | Blog Orang Biasa!: Curhatan yang Sedikit Sedih
Curhatan yang Sedikit Sedih
RIZKI | Blog Orang Biasa!
https://hilarizki.blogspot.com/2022/03/curhatan-yang-sedikit-sedih.html
https://hilarizki.blogspot.com/
https://hilarizki.blogspot.com/
https://hilarizki.blogspot.com/2022/03/curhatan-yang-sedikit-sedih.html
true
9801369021968653
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy