Memasang Chatbox Terbaik/Terbagus di Blog!

Chatbox terpasang di blog, hmm sepertinya memang akan lebih indah jika kalian memasang chatbox pada blog kalian. Apalagi, jika kalian memas...

Chatbox terpasang di blog, hmm sepertinya memang akan lebih indah jika kalian memasang chatbox pada blog kalian. Apalagi, jika kalian memasang chatbox di blog kalian, para blogger akan dengan mudah berkenalan dengan melalui widget ringan ini. Chatbox yang gue maksud ini adalah yang ada pada sidebar blog gue. Dan gue disini akan memberi tahu cara Memasang Chatbox Terbaik/Terbagus di Blog! menurut gue. Sebelumnya, maaf jika udah ada yang tau caranya. Gue disini cuma mau berbagi info kok sob, apa salahnya kan kita berbagi ilmu ataupun wawasan. Kalau yang belum tahu, bagus deh, kan gue bisa ngasih tau kalian yang belum tau walaupun emang kalian gak ada yang mau tau. Ngg...
Baiklah, gue akan memberi tahu cara memasang shoutbox atau biasa disebut chatbox. Gue akan memberi tahu caranya dengan langkah demi langkah atau bahasa gaulnya Step to Step. Ok, gue kasihtau caranya, mudah kok. Kalian cuma harus mengikuti prosedur dari gue. Jika kalian tidak mengikuti prosedur dengan benar, mungkin aja shoutbox yang dibuat akan gagal sob. Lagipula, caranya sebenernya mudah kok sob. Dibilang cuma ngikutin prosedur dari gue (ini ngapa).
Berikut langkah-langkahnya:
1) Pertama, kunjungi website nya, yaitu http://yourshoutbox.com.
2) Kedua, klik tombol 'Register' pada website untuk mendaftar.

3) Lalu, isilah formulir pendaftaran, yang berisi email dan password.

4)Kemudian, isilah formulir informasi tentang blog kalian dan juga mendaftarkan kalian sebagai admin di shoutbox kalian sendiri.

5) Setelah itu, pilih template yang kalian sesuka selera kalian.

6) Selanjutnya, modifikasi lagi template yang kalian pilih tadi sesuai selera kalian. Pria punya selera! (?).

7) Dan akhirnya, pasang kode yang kalian dapatkan ke blog kalian. Caranya, ke dashbord blogger layout add widget html code masukkan kode yang kalian copy paste tadi.
Dan itulah cara Memasang Chatbox Terbaik/Terbagus di Blog!. Selamat mencoba, dan jika ada yang kurang jelas, silakan comment.

COMMENTS

BLOGGER: 1
Loading...
Name

Fun,2,HILAROBUST,1,Ma Vie,3,WYG Here,11,
ltr
item
RIZKI | Blog Orang Biasa!: Memasang Chatbox Terbaik/Terbagus di Blog!
Memasang Chatbox Terbaik/Terbagus di Blog!
https://cdn.dribbble.com/users/250045/screenshots/1997959/comment_animation.gif
RIZKI | Blog Orang Biasa!
https://hilarizki.blogspot.com/2014/03/memasang-chatbox-terbaikterbagus-di-blog.html
https://hilarizki.blogspot.com/
https://hilarizki.blogspot.com/
https://hilarizki.blogspot.com/2014/03/memasang-chatbox-terbaikterbagus-di-blog.html
true
9801369021968653
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy