Lagu yang Nyaman Didengar

Wah, kayaknya gua sudah lama banget ga posting sesuatu. Kali ini, gua akan posting tentang lagu yang Insya Allah kalian suka. Semua lagu yan...

Wah, kayaknya gua sudah lama banget ga posting sesuatu. Kali ini, gua akan posting tentang lagu yang Insya Allah kalian suka. Semua lagu yang saya tampilkan disini adalah lagu yang sering gua dengerin di handphone gue. Oke, sekarang langsung saja gua kasihtau. Jangan lupa ucap bismillah sebelum membaca, hehe. Lagu yang mungkin nyaman didengar bagi kalian:

1. Five For Fighting - 100 Years
Ini lagu enak banget didengar, lagu ini memang jadul banget. Tapi ngena banget bro ke hati lu semua. Kalau gak percaya, dengerin sendiri. Dan jika lu bener-bener suka sama ini lagu, jangan lupa dengerin lagu nya yang satu lagi yaitu 'Superman'.

2. Train - This'll Be My Year
Pasti kalian tahu siapa atau apa Train itu. Ya, ia menyanyikan salah satu lagu yang pasti kalian juga suka dan sudah tahu, lagu itu judulnya 'Hey, Soul Sister'. Dan ada satu lagu lagi dari Train yang bagus, 'Marry Me'.

3. Aqua Timez - Alones
Ini lagu jepang, tapi gua suka sama nadanya yang lumayan nyaman di telinga gua. Udah lah download aja dulu, bakalan suka deh sama gua (eh).

4. Nakushita Kotoba - No Regret Life
Lagu dari Negeri Sakura lagi?! Iya, lagu ini menggambarkan seseorang yang menyesali kehidupannya, dan kehilangan seseorang yang ia sayangi. Karena ini Original Soundtrack Naruto, lagu ini mengisahkan Naruto dan Sakura yang kehilangan Sasuke.

5. Secondhand Serenade - Fall For You
Judulnya itu artinya 'Jatuh Untukmu'. Band yang pernah nge-cover lagu 'Fix You' dari Coldplay ini, mempunyai lagu yang enak dimakan juga, salah satunya ini. Pokoknya cocok banget buat lu yang baru aja jatuh dari sepeda.

6. Opanka - Forever Young
Bagi Directioners, pasti tau banget lagu ini. One Direction cover lagu Forever Young ini. Tapi lagu ini lebih enak didengar jika dinyanyikan oleh Opanka. Ini lagu kalau gak salah punya Alpha Ville.

7. Goo Goo Dolls - I Just Want You to Know Who I Am
Judul lagunya sih emang panjang bro, tapi cocok buat lu yang hati nya galau berkepanjangan.

8. David Archuleta - A Little Too Not Over You
Lagunya lumayan nyaman didengar. Tapi yang jelas bakalan suka deh.

9. Maddi Jane - Jar of Hearts
Lagu ini memang punya Christina Perri, tapi gua lebih suka dengan lagu cover yang satu ini.

10. The Script - Man Who Can't Be Moved
Ini lagu buat orang yang kagak bisa Move On dan suka mojok di jalanan kota. Tapi bisa didengar buat kalian juga lah hehe.

11. Owl City - Vanilla Twilight
Nama band Owl City ini memang sudah lumayan terkenal. Musik nya, Suara, dan juga Nada lagunya enak didengar.

12. Plain White T's - Rhythm of Love
Lagu yang sedikit romantis. Tapi bukan lagu untuk orang yang bersedih hati. Lagu ini menggambarkan seseorang yang sedang jatuh cinta.

COMMENTS

BLOGGER: 8
Loading...
Name

Fun,2,HILAROBUST,1,Ma Vie,3,WYG Here,11,
ltr
item
RIZKI | Blog Orang Biasa!: Lagu yang Nyaman Didengar
Lagu yang Nyaman Didengar
RIZKI | Blog Orang Biasa!
https://hilarizki.blogspot.com/2013/01/lagu-yang-nyaman-didengar.html
https://hilarizki.blogspot.com/
https://hilarizki.blogspot.com/
https://hilarizki.blogspot.com/2013/01/lagu-yang-nyaman-didengar.html
true
9801369021968653
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy