Tips Agar Tahan Berpuasa

Halo pembaca setia blog gue, yang selalu ceria di bulan ramadhan, maaf jika berkenan, gue ingin memberikan tips berpuasa yang ampuh. Baikla...

Halo pembaca setia blog gue, yang selalu ceria di bulan ramadhan, maaf jika berkenan, gue ingin memberikan tips berpuasa yang ampuh. Baiklah gue sebagai orang yang ganteng bijak nan lucu ini akan memberikan tips nya. Menurut kalian, apa sih caranya agar tahan berpuasa hingga maghrib petang sore menjelang? pasti ada dong para pembaca punya tips sendiri untuk bisa tahan berpuasa dari godaan para setan-setan KW sekalian. Hmm, berpuasa itu kan gak lepas dari yang namanya menahan hawa nafsu, menahan lapar, dan menahan haus. Bahkan saja ada orang bijak mengatakan, puasa itu ibarat angry bird, dimana kita harus menahan angry, kita juga harus menahan bird. Bijak ya, apalagi statement nya hanya dimengerti oleh kaum pria. Dan ada lagi orang sableng mengatakan, waktu gue kecil, gue dikasihtau ama ini sableng kalo puasa itu gak boleh berak dan kentut di dalam bak mandi atau air. Gue yang waktu puasa suka mandi di dalam bak mandi pada waktu sore, pernah kentut di dalam bak mandi langsung nangis-nangis karena batal puasanya cuma gara-gara kentut di dalam air #edisiramadhan. Aneh kan. Apalagi ceritanya. Oiya, bulan puasa kan bulan ampunan. Seharusnya kan minta ampunan kepada Allah SWT, ini pejabat korupsi bukannya minta ampun, malah korupsi nya yang minta ampun #edisipolitik. Lucu ya. Apalagi muka gue. Dah daripada basa-basi mending gue ngasih tips alakadarnya yang bisa saja membuat para pembaca tahan berpuasa di bulan yang suci dan mulia ini.
1. Berkumur-kumur sebanyak-banyaknya pake air sirop.
2. Minum ludah yang lu kumpulin.
3. Begadang semalaman makan banyak, tidur sesiangan.
4. Sengajain lupa kalo lu puasa dan lu makan sebanyak-banyaknya (pokoknya sengajain)
5. Gak mandi semalaman, berenang sesiangan.
6. Sikat gigi 10 kali sehari.
Oke kayaknya itu aja yang gue kasih tips nya, dan tips-tips diatas sangat disarankan (jika kalian mau). Terima Kasih udah baca postingan gue yang gajelas ini. Gue Rizky sampai jumpa

COMMENTS

Name

Fun,2,HILAROBUST,1,Ma Vie,3,WYG Here,11,
ltr
item
RIZKI | Blog Orang Biasa!: Tips Agar Tahan Berpuasa
Tips Agar Tahan Berpuasa
https://redaksi.duta.co/wp-content/uploads/2017/05/245-puasa.jpg
RIZKI | Blog Orang Biasa!
https://hilarizki.blogspot.com/2014/07/tips-agar-tahan-berpuasa.html
https://hilarizki.blogspot.com/
https://hilarizki.blogspot.com/
https://hilarizki.blogspot.com/2014/07/tips-agar-tahan-berpuasa.html
true
9801369021968653
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy