3 Domain Gratis Terbaik

Nah, kali ini gua mau memberi info tentang 3 domain gratis terbaik versi gua sendiri, sob. Sebagaimana kita tahu, Nama domain ( domain name ...

Nah, kali ini gua mau memberi info tentang 3 domain gratis terbaik versi gua sendiri, sob. Sebagaimana kita tahu, Nama domain ( domain name ) adalah nama unik yang diberikan untuk mengidentifikasi nama server komputer seperti web server atau email server di jaringan komputer ataupun internet. Nama domain berfungsi untuk mempermudah pengguna di internet pada saat melakukan akses ke server, selain juga dipakai untuk mengingat nama server yang dikunjungi tanpa harus mengenal deretan angka yang rumit yang dikenal sebagai IP Address. Manfaat dari domain gratis inilah untuk mempersingkat nama domain kita yang sebelumnya. Misalkan seperti rizzky98.blogspot.com disingkat menjadi www.rizkymuharam.tk. Cukup singkat bukan? Dan ini juga bermanfaat agar blog/website kita mudah dicari Search Engine.

Yaudah, daripada basa basi mending gua kasihtau sob 3 Domain Gratis Terbaik:

1. www.dot.tk
Dot.Tk

Kalau ini namanya www.dot.tk, sebelumnya layanan ini hanya menyediakan domain forwarding dan email forwarding. Kemudian, diperbarui lagi dan bisa untuk parking domain. Domain yang kalian buat disini adalah www.namadomain.tk.


2. www.cc.cc
CC.CC

Situs ini adalah buatan dari perusahaan Google. Mbah google ini gak cuma menyediakan domain gratis sob disitus buatannya ini, dia juga menyediakan penyingkat URLs ( URLs Shortener ) dan bisa menghasilkan uang seperti adf.ly. Domain yang kalian buat disini akan menjadi www.namadomain.cc.cc


3. www.uni.me
uni.me

Nah dan yang terakhir, yaitu www.uni.me. Situs ini tak hanya menyediakan 1 domain gratis, tapi beribu variasi. Dari namadomain.uni.me namadomain.cz.cc dan masih banyak lagi.

Sebenarnya, gua mau menambahkan co.cc pada list diatas, namun situs tersebut sudah tidak menyediakan domain gratis dan sudah dihapus oleh pemiliknya, sungguh disayangkan ya sob. Padahal menurut saya, itu adalah domain gratis paling terbaik.

Sepertinya hanya itu yang gua sampaikan, gua disini hanya mau saling berbagi. Jika ada kata yang kurang berkenan mohon dimaafkan ya sob. Semoga postingan ini bermanfaat :)

COMMENTS

BLOGGER: 2
Loading...
Name

Fun,2,HILAROBUST,1,Ma Vie,3,WYG Here,11,
ltr
item
RIZKI | Blog Orang Biasa!: 3 Domain Gratis Terbaik
3 Domain Gratis Terbaik
http://storage.wapamp.com/img/dottk.jpg
RIZKI | Blog Orang Biasa!
https://hilarizki.blogspot.com/2013/05/3-domain-gratis-terbaik.html
https://hilarizki.blogspot.com/
https://hilarizki.blogspot.com/
https://hilarizki.blogspot.com/2013/05/3-domain-gratis-terbaik.html
true
9801369021968653
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy